Terbit Perdana, Portal Web panoramatinta.com Sajikan Berita Sesuai Fakta

Berita, Bungo50 Dilihat

MUARABUNGO – Sebelumnya, redaksi media online panoramatinta.com mengucapkan banyak banyak terima kasih dan selalu bersyukur atas karunia dan rahmat Allah SWT. Karena masih diberi rezeki dan kesehatan, sehingga kami dapat menyajikan suatu pemberitaan yang mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Dengan menggunakan jargon “Fakta Dalam Digital” maka kami selalu berusaha mengedepankan fakta dalam penyajian berita. Apalagi di era digital ini, akses untuk mendapatkan informasi sangat cepat. Meski demikian, agar tidak menjadi menyesatkan pembaca, selaku media online harus menerbitkan berita sesuai fakta. Jangan menyebarkan berita hoax.

Pemimpin redaksi (Pemred) panoramatinta.com, Toni Hendra, merupakan mantan wartawan media cetak Harian Pagi Bungo Pos. Kepada media ini, ia mengatakan perkembangan media online tumbuh subur sehingga membuat dirinya membuat portal web untuk menyajikan informasi faktual secara digital.

“Kehadiran serta eksistensi sebuah media merupakan hal sangat utama bagi kelangsungan peranan media itu sendiri. Perkembangan teknologi informasi tidak bisa di tampikan, para pelaku serta insan pers harus memiliki kemampuan dalam menyelaraskan agar dapat bertahan di persaingan media yang begitu ketat. Media online saat ini menjadi pilihan tepat, agar mendapatkan informasi secara cepat,” ulasnya.

Menurut Bang Toni begitu sapaan akrabnya, bahwa selama ini kita hanya bergerak di media cetak berupa koran, namun seiring perkembangan saat ini kita sudah tidak bisa bertahan sepenuhnya dengan keadaan kita saat ini, banyak relasi serta narasumber yang bertanya apa media online kamu adindo?. Pertanyaan itu yang selalu sering di lontarkan.

Atas dasar itu, jelas Bang Toni, media online panoramatinta.com yang dinaungi oleh perusahaan bernama PT Panorma Tinta Media. Saat ini sudah terdaftar di Kemenkumham sesuai SK Menkumham Nomor AHU-0047757.AH.01.01.Tahun.2021
Juli 2021.

“Saat ini, sudah banyak media online lokal sudah terdaftar di Dewan Pers. Kami berkomitmen untuk mencapai titik itu,” tegasnya.

Sebagai penutup dan harapan, mudah- mudahan keberadaan portal web panoramatinta.com dapat bermanfaat serta dapat dinikmati bagi seluruh masyarakat.(red)

Komentar