Selamat 1 Tahun Athaya Garden

Berita Daerah, Bungo68 Dilihat

MUARABUNGO – Pada tanggal 27 Juni 2021, tepat 1 tahun Athaya Garden beroperasional dan dibuka untuk umum. Banyak hal telah terjadi selama 1 tahun perjalanannya, baik itu suka maupun duka. Dari awalnya, taman wisata ini hanya dikenal pengunjung lokal saja.

Lalu dalam perkembangannya mulai berkembang, hingga saat ini menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Jambi Wilayah Barat. Bahkan pengunjung datang dari luar Provinsi Jambi untuk berlibur di Athaya Garden.

Bagi pengunjung yang belum sempat mampir, silahkan mampir di Athaya Garden yang terletak di Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Untuk memperingati 1 tahun berdirinya Athaya Garden, owner dan kru melakukan potong tumpeng dilanjutkan dengan aksi sosial berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kepada awak media, owner Athaya Garden, Maidani, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bungo khususnya, umumnya seluruh pengunjung terbaik Athaya Garden sudah memberi kepercayaan sebagai salah satu tempat wisata keluarga terbaik.

“Manajemen akan terus berbenah dan berinovasi untuk menjadikan Athaya Garden sebagai salah satu destinasi wisata keluarga pilihan. Terutama setiap kru yang sudah bekerjasama memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung,” ungkap owner Athaya Garden, ternyata seorang polisi berpangkat brigadir. Sosok polisi ini sangat ramah, hingga dijuluki pak Polisi Dermawan.

Betapa tidak, salah satu pengunjung asal Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ini mengakui begitu penasaran dengan sosok ‘polisi viral’ pemilik taman wisata di Bungo. Karena aksi sosialnya membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Saya tahu Athaya Garden baca berita di media online. Ownernya seorang polisi yang suka bagikan sembako gratis. Saya jadi penasaran, ternyata benar pak Maidani orangnya supel. Mudah tersenyum dan ramah,” ujar Suryanto.

“Selamat 1 tahun Athaya Garden,” tutup mas Yanto, sapaan akrab warga pasar Rimbo Bujang ini.(din)

Komentar