Kepsek Jafrizal Beri Bantuan Korban Kebakaran

Berita Daerah, Bungo65 Dilihat

MUARABUNGO – Kepala SDN 117/II Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas bersama majelis guru, dan siswa datangi serta memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya habis terbakar pada hari Selasa 22 Juni 2021 minggu lalu.

Kepala sekolah Jafrizal, mengatakan bantuan ini mewakili sumbangan dari murid-murid sekolah, dan mejelis guru. Untuk membantu meringankan beban duka dari siswanya Dendi.

“Kami galang dana di sekolah. Alhamdulillah terkumpul uang tunai, pakaian layak pakai, dan sembako. Bantuan ini bentuk kepedulian murid-murid. Dendi merupakan siswa di SDN 117 Lubuk Landai,” ungkap Jafrizal.

Hamdan, orangtua dari Dendi sangat terharu dengan perhatian kawan-kawan anaknya. Sudah mengumpulkan bantuan dan membantu keluarganya.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan serta sumbangan yang diberikan kepada keluarga kami. Semoga bantuan dan sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat serta meringankan beban kami sekeluarga,” kata bapak dari Dendi, sembari menyeka air mata yang jatuh dipipinya.(ton)

Komentar