Sekda Batanghari Gelar Rapat Kerja Bersama Asisten, Staf Ahli dan OPD

BATANGHARI – Asisten Pemerintahan dan Kasejahteraan Rakyat, Hendri Jumiral bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari M. Azan, lakukan rapat kerja perdana bersama seluruh Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD.

Dalam acara Hendri Jumiral mengucapakan syukur atas izin Bupati bisa melakukan rapat.

” Alhamdulillah pagi ini seizin pak Bupati dan Wakil Bupati, bersama-sama pak Sekda kami melakukan rapat khusus bersam Asisten, Staf Ahli, kepala OPD dan Kabag di Lingkungan Setda,” kata Hendri, Jum’at (11/06/2021).

Dikatakannya lagi, sesuai dengan Perbup nomor 30 tahun 2020, tentang lintas koordinasi antara OPD dengan asisten I, asisten II dan asisten III.

Sekda juga mengamanatkan untuk masing-masing OPD, segera melakukan koordinasi, sinergi dengan tugas yang ada di OPD masing-masing sesuai dengan Perbup yang sudah ditentukan.

“Tentunya kita Asisten 1, 2 dan 3, yang membawahi bidang bagian dan OPD akan bersinergi, bekerjasama untuk membantu melakukan pembangunan dan program Bupati Batanghari,” sambungnya.

Sementara itu saat rapat berlangsung, Sekda Kabupaten Batanghari bagikan nomor WhatsApp, hal tersebut dibenarkan oleh Asisten Administrasi Umum Iskandar.

“Untuk lebih memudahkan koordinasi, komunikasi pak Sekda bagikan nomor WhatsApp,” tutupnya. (jep/adv)

Komentar