Berkah Ramadhan, Kajari Bungo Berbagi Takjil

Berita Daerah, Bungo58 Dilihat

MUARABUNGO – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bungo, Sapta Putra, SH., MH beserta seluruh pegawai dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) membagikan takjil kepada masyarakat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bungo, Kamis (29/4/2021).

Takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas didepan kantor Kejaksaan Negeri Bungo selain itu juga masyarakat, para tukang ojek dan lainnya.

Tak sudah disitu, berbagi takjil bergerak dengan berjalan kaki ke warga yang melintas dijalan tersebut sambil menyapa masyarakat sekaligus membagikan takjil.

“Kurang lebih ada 150 paket yang dibagikan,” kata Kajari Bungo, Sapta Putra.

“Kami seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bungo memberikan takjil berkah Ramadhan, dalam rangka kita memberikan manfaat bagi para pengendara lalu lintas dan masyarakat Bungo,” sambungnya.

“Semoga pemberian kami dapat bermanfaat untuk berbuka puasa, apabila tidak sempat (pulang di rumah) bisa berbuka puasa dijalan, selagi itu bentuk daripada kepedulian kita sesama umat Muslim,” urai Sapta Putra.

“Semoga menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat Muslim,” pungkasnya.

Kedepannya program ini akan ada dilakukan berulang selama bulan Ramadhan akan kita buat jadi agenda wajib selanjutnya.

Pri (70) salah satu diketahui warga penerima takjil dilokasi, merasa bersyukur atas pembagian takjil yang dilakukan Kejari Bungo bersama para jaksa.

“Berkah Ramadhan,” ujarnya. (ton)

Komentar