Kajari Bungo Pimpin Sertijab Kasi Pengelolaan BB dan Barang Rampasan

MUARABUNGO – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bungo, Sapta Putra ,SH MHum, memimpin upacara sekaligus melantik dan mengambil sumpah dalam serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan, di Aula Kejari Bungo, Kamis (29/04/2021).

Untuk diketahui, jabatan sebelumnya dari Leindriza, SH bergeser pada Bukhari, SH. Dengan begitu, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 upacara dikemas secara terbatas dengan protokol kesehatan (prokes) yang dipimpin langsung oleh pucuk pimpinan Kajari Bungo.

Kegiatan tersebut dihadiri para kasi, dan kasubag, serta beberapa pegawai Kejari Bungo.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan khidmat, akrab dengan protokol kesehatan yang terjaga ketat,” kata Kajari Bungo, Sapta Putra, SH,. MHum.

Prosesi sertijab Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan ini, kata dia, rutin dilakukan dimana pelaksanaannya didasarkan pada kebutuhan organisasi pengembangan wawasan pegawai dan penempatan orang yang tepat pada jabatan yang tepat.

“Sehingga setiap tugas dapat dilakukan secara lebih efektif, efisien, dan professional.Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru bagi Bu Caca (panggilan Leindriza, red), dan selamat datang Pak Bukhari. Semoga dapat mengemban tugas dan amanah untuk melayani masyarakat dengan maksimal,” ujarnya.

Leindriza dipromosikan menjadi jaksa funsional di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Jambi, menempati posisi baru Kasi Pengelolaan BB dan Barang Rampasan, Bukhari, sebelumnya jaksa fungsional di Kejaksaan Negeri Sarolangun.(ton)

Komentar