Bhayangkari Cabang Bungo Berbagi Takjil dan Masker

Berita Daerah, Bungo62 Dilihat

MUARABUNGO – Pengurus Bhayangkari Cabang Bungo, turun ke jalan berbagi takjil dan masker di depan Mapolres Bungo, pada Jum’at, 23 April 2021 sore.

Ratusan personil Polres Bungo ikut serta untuk membagikan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Adapun selain membagikan takjil, ibu-ibu isteri abdi negara tersebut juga membagikan masker, mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi, SIK melalui Kabag Ops AKP Sandy mengatakan, kegiatan membagikan takjil dan masker ini untuk membantu beban masyarakat untuk buka puasa dan tetap taati prokes penanganan covid-19.

“Kita dapat perintah dari Kapolres untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan, selain takjil yang di bagi-bagikan oleh personil, Polres Bungo juga memberikan masker kepada masyarakat mengendarai sepeda motor yang tidak memakai masker,” ujar Kabag Ops, AKP Sandy.

Masyarakat Bungo yang tidak memakai masker dalam melewati depan polres Bungo akan di berhentikan dahulu untuk memakai masker yang telah di bagikan oleh personil polres Bungo.

“Selain bagi-bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan ini, Polwan Polres Bungo di hari biasa selain Bulan suci Ramadhan mempunyai program Jum’at berkah,”Kata AKP Sandy.

Dikatakan Sandy, program bagi-bagi takjil dan masker ini merupakan program rutin yang dilaksanakan personil Polres Bungo.

“Takjil dan masker ini merupakan sumbangan suka rela dan iuran dari personil polwan Polres Bungo,” sebut Sandy.

Disamping itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Herlina Luthfi mengapresiasi kepedulian personil polwan Bungo yang sudah menyisihkan sesikit rezekinya untuk dibagikan kepada sesama. Apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, pahala berlipat ganda untuk suatu kebajikan.

“Semoga dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat terbantu yang hendak berbuka puasa. Selain itu, pembagian masker gratis semoga bisa membantu memutuskan penularan covid-19,” tambah Ketua PC Bhayangkari Polres Bungo ini.

Komentar