Jimmy Buka Bersama Klub Otomotif dan Media Gathering

MUARABUNGO – Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan membina hubungan silaturahim, Jimmy Syamsudin Ibrahim menggelar buka puasa bersama dengan insan pers dan komunitas pecinta otomotif di Kantor PT. KBPC Group, di Perumahan Bungo Green City, Jum’at (16/04/2021).

Baca juga: Diduga Dikeroyok, Seorang WBP Lapas Bungo Babak Belur

“Para pecinta otomotif adalah sahabat saya, mereka memiliki hobi yang sama untuk memajukan dunia otomotif di Kota Muara Bungo. Saya punya cita-cita jadikan Muara Bungo jadi kota otomotif di Jambi Wilayah Barat. Untuk mewujudkan itu, kita tidak bisa lepas dari rekan-rekan insan pers. Apalagi di era digital ini, sahabat kita dari Jurnalis Online Indonesia (JOIN) merupakan wadah yang tepat sebagai media partner kita, ” jelas Jimmy, disela-sela waktunya bersama klub otomotif yang ada di Muara Bungo.

Baca juga: Satres Narkoba Tebo Bongkar Bandar Ganja 2,5 Kg

Setidaknya ada puluhan klub otomotif yang hadir, dari komunitas roda Empat ada TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), ABENK GARAGE (Anak Bengkel Komunitas), HONDA SQUAD (Komunitas mobil jenis Honda), BCI (Baleno Club Indonesia), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), NOVICE, AAC INDONESIA (Agya Ayla Club), BCC (Black Car Community), ELITE, ErMan SC, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia).

Sedangkan komunitas roda Dua, diantaranya KNBC (Kawasaki Ninja Bungo Club), 2T LOVERS, SUWARNADWIPA RACING TEAM, YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia), MLC, BMO (Bungo NMax Owner), KTP (Kawasaki Tanah Periuk), VP, dan Butic (Bungo Matic Club).

Baca juga: Dua Tersangka Korupsi SIRO Dilimpahkan ke JPU

Acara buka bersama (Bukber) bersama Jimmy Syamsudin Ibrahim juga diikuti rekan-rekan media dari organisasi media online, JOIN (Jurnalis Online Indonesia). Hadir dalam acara, Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi, Ketua dan anggota DPD JOIN Kabupaten Bungo, dan DPD JOIN Kabupaten Tebo.

Setelah buka bersama dilanjutkan tanya jawab, kepada insan pers dan pecinta otomotif agar dapat menyampaikan kritikan dan masukan untuk kemajuan dunia otomotif di Muara Bungo.

Diujung kegiatan, Jimmy menyerahkan paket sembako gratis sebanyak 50 paket untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Sembako gratis itu dititipkan kepada klub otomotif dan JOIN sebagai perpanjangan tangan untuk disampaikam kepada yang berhak menerimanya.

Baca juga: Dua Sejoli Penjual Anak di Bawah Umur Ini Diringkus Polisi

“Kami sangat berterimakasih kepada bang Jimmy sudah sangat peduli dengan klub otomotif di Muara Bungo. Beliau sudah menyediakan tempat untuk latihan kepada para racer kita. Hingga untuk tempat pelaksanaan even, didukung penuh oleh bang Jimmy,” kata Pen, salah satu pecinta otomotif di Muara Bungo. (nes)

Komentar