Sembako dari PT. KBPC dan Keluarga H. Ibrahim Kembali Mengalir di Batang Bungo

MUARABUNGO – Pada hari kedua, Sabtu (10/04/2021) pembagian sembako dari PT. KBPC Group dan keluarga besar (alm) H. Ibrahim difokuskan di Dua Dusun yang berada sepanjang aliran Batang Bungo, Kabupaten Bungo.

Baca juga: KBPC Group Siapkan Lahan 1.200 Hektare Untuk Pemekaran Kotamadya Muara Bungo

Sebanyak 150 paket sembako gratis ini dibagikan kepada warga tidak mampu di Dusun Tanjung, Kecamatan Muko-muko Bathin VII dan Dusun Pulau Pekan Kecamatan Bungo Dani.

“Alhamdulilah pembagian sembako Dusun Tanjung Agung dan Pulau Pekan berjalan lancar. Marhaban Ya Ramadhan,” kata H. Jimmy Samsuddin Ibrahim, cucu dari (alm) H. Ibrahim atau putra dari Pakwo H. Samsuddin Ibrahim ini.

Baca juga: JSI : Hamas Sahabat Saya, Satu Pemikiran Bangun Bungo

Kata Jimmy, pembagian sembako secara langsung dibagikan oleh pihak keluarga besarnya kepada warga tidak mampu. Penyerahan bantuan ini diharapkan dapat membantu kalangan faqir miskin dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan gembira.

Baca juga: JSI : Muara Bungo Layak Jadi Kotamadya

Paket sembako berisi sejumlah barang kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng. Barang tersebut diharapkan dapat membantu kalangan tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup pada saat Ramadhan.

“Jumlah sembako yang disiapkan mencapai 1.000 paket,’’ kata Jimmy lagi.

Selain dibagikan pihak keluarga besar (alm) H. Ibrahim, paket sembako juga disalurkan oleh manajemen PT. KBPC Group kepada warga tidak mampu yang berada disekitar perusahaan.

“Semoga pada tahun depan, pada bulan Ramadhan kita masih bisa bertemu dan berbagi,” tandasnya.(nes)

Komentar