Bagikan Sembako Gratis, JOIN Dipuji Habis-habisan

MUARABUNGO – H. Yulius, Ketua RW 02 Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo beri pujian habis-habisan kepada organisasi media online JOIN (Jurnalis Online Indonesia) seusai menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Khususnya warganya di RT 06 yang mendapatkan bingkisan gratis yang berisi beras 10 kg, telur 1 karpet, minyak goreng 2 kg, gula 1 kg, mie instan 1 dus, syrup 1 botol, dan uang tunai Rp 200 ribu rupiah.

“Kami sangat berterimakasih pada JOIN sudah peduli sesama, karena pada kondisi di tengah pandemi ini sangat membantu, apalagi menyambut bulan puasa banyak kebutuhan yang disiapkan,” ungkap H. Yulius.

Tak sudah disitu, Ketua RT 06 Martiasman sangat bangga dengan rekan-rekan wartawan. Biasanya mereka disibukkan dengan kegiatan. Kali ini menyiapkan waktu untuk berbagi dengan warga pinggiran yang kurang mampu.

“Ternyata wartawan itu tidak seperti yang dikira oleh kebanyakan orang. Wartawan di Bungo seperti ini yang jadi kebanggaan. Khusus untuk JOIN sukses terus ya..,” pujinya.

Usai menyerahkan paket sembako kepada Hamdan, seorang penjaga masjid ini sampai meneteskan air mata. Dirinya tidak ada persiapan menyambut bulan puasa, biasanya ada dari warga yang dermawan.

“Semua ini untuk sayo ya. Ya Allah, ini semua lebih dari cukup. Semoga kebaikan hati saudara-saudara dibalas pahala yang besar,” ungkapnya dengan penuh haru.(nes)

Komentar