Grand Opening Kantor Baru PT KBPC Dihadiri Bupati Bungo

Berita Daerah, Bungo75 Dilihat

MUARABUNGO – Suasana Grand Opening kantor baru PT. KBPC Group, Sabtu (20/03/2021) sangat meriah. Dihadiri Bupati Bungo H Mashuri, unsur Forkompinda Kabupaten Bungo, dan rekan-rekan media dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penangann Covid 19.

Peresmian kantor baru PT. KBPC Group yang berada di komplek perumahan elite Green City di Jalan Lintas Sumatera, KM. 03 arah Bangko juga dihadiri pemilik PT. KBPC Group, H Syamsuddin Ibrahim dan pihak perbankan. Pengusaha sukses asal Bungo yang sudah malang melintang di tingkat Nasional ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bungo serta pihak perbankan selaku rekan bisnis.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mewujudkan impian menempati kantor baru yang lebih representatif. Untuk tempat bekerja dan berkarya. Semua ini berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bungo. Kami siap bersinergi dalam membantu pembangunan untuk masyarakat Bungo,” ungkap Pakwo Samsudin, sapaan akrab H. Syamsuddin Ibrahim.

Bupati Bungo H. Mashuri menyambut baik atas peresmian kantor baru PT. KBPC Group. Pihak manajemen perusahaan sudah banyak membantu pemerintah daerah, terutama dari segi membuka lapangan kerja untuk putra-putri terbaik di Kabupaten Bungo.

“Beliau selain pengusaha yang sudah banyak membantu dan melakukan pembangunan di Bungo. Sekaligus jadi orangtua kita dalam memikirkan kemajuan Bungo ke depannya,”ungkap Bupati H. Mashuri. (nes)

Komentar