Wabup Bungo Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Paslon Bupati-Wakil Bupati Terpilih

Advertorial, Bungo55 Dilihat

MUARABUNGO – Wakil Bupati Kabupaten Bungo, H. Safruddin Dwi Aprianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo, Selasa (26/01/2021).

Rapat paripurna istimewa mendengarkan pengumuman penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo, Martunis, didampingi Ketua DPRD Jumari Ari Wardoyo, dan Wakil Ketua I DPRD Jumiwan Aguza.

Wakil Bupati Bungo terpilih Periode 2021-2024 H. Safrudin Dwi Aprianto setelah ditetapkan dalam Rapat Paripurna DPRD Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Pilkada Bungo yang aman dan damai.

“Tidak lupa kita ucapkan rasa syukur kepada Allah Swt, atas kelancaran semua tahapan Pilkada tahun 2020 ini, kami pasangan calon Mashuri dan Apri ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Bungo yang telah mempercayai kami kembali untuk mengembankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo,”ungkap Apri.

Apri juga mengapresiasi terhadap tim suksesnya yang bekerja keras siang malam dalam mensukseskan pilkada Bungo ini, tidak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Paslon 01 yang telah ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bungo.

“Keberhasilan ini tentu tidak mutlak dari kami, namun ada teman-teman yang juga ikut membantu dalam mensukseskan pilkada ini, tentunya yang terpenting kami ucapkan juga kepada paslon 01, H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Hendrizal yang telah ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bungo, marilah sama-sama kita bekerja untuk Bungo kedepan,”tutup Apri. (nes)

Komentar