Warga Tanah Bekali Ucapkan Terimakasih ke Qodir

Berita Daerah, Bungo32 Dilihat

MUARABUNGO – Menyahuti keluhan warga Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal mengenai lampu penerangan jalan umum (LPJU). Anggota DPRD Kabupaten Bungo Abdul Qodir Umar (Aqur) asal politisi Partai Demokrat daerah pemilihan (dapil) III berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat. Alhasil sebanyak 40 titik LPJU kini sudah terpasang.

Kepada awak media, Aqur menyampaikan keluhan warga disampaikan langsung saat reses beberapa bulan lalu. Melalui paripurna DPRD Bungo kepada Pemkab Bungo akhirnya dapat diakomodir.

“Aspirasi ini akan saya tindaklanjuti supaya Pemkab Bungo segera merealisasikannya. Terkait jalan lampu jalan, pak Bupati menanggapi melalui dinas terkait sudah melalukan survei dan sekarang sudah terpasang,” sebut Aqur, sapaan akrab Abdul Qodir Umar yang merupakan mantan wartawan senior ini.

Dengan terpasanganya LPJU ini, warga Tanah Bekali menjadi senang karena lingkungannya jadi terang. Sehingga warga menjadi terbantu aktifitasnya saat di malam hari.

Muhammad Amin, salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Aqur yang sudah memperjuangkan keinginan warga Tanah Bekali. Padahal sudah lama pihak pemerintah dusun mengusulkan LPJU ini, namun melalui mulut beliau (Aqur, red) baru bisa dikabulkan.

“Kami sangat bangga dengan Qodir (Aqur, red) beliau sangat dekat dengan pak Bupati. Kami mendo’akan semoga Qodir bisa amanah lagi. Inilah sosok dewan yang komitmen dengan masyarakat. Terimakasih Qodir,” ungkapnya. (wan)

Komentar