Resmi! Bandara Muara Bungo Beroperasi Lagi 4 Desember

Berita Daerah, Bungo57 Dilihat

MUARABUNGO – Kepala Bandara Muara Bungo, Sigit Budiarto membenarkan rencana pengoperasian kembali penerbangan di bandar udara Muara Bungo pada 4 Desember 2020. Mengingat kondisi pandemi wabah corona, pihaknya tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan.

“Iya, rencananya awal Desember aktivitas penerbangan kembali dibuka. Jadi untuk penumpang akan diperketat protokol kesehatan,” tegasnya.

Bandara Muara Bungo susah beberapa bulan tidak beroperasi akibat wabah covid-19. Bandara Muara Bungo akan beroperasi tanggal 4 Desember 2020. Untuk melayani rute penerbangan Bungo-Jakarta dan Jakarta-Bungo, Senin hingga Jumat.

“Kalau penumpang ada, maka aktivitas penerbangan kembali dibuka sesuai rute yang sudah ada. Jadi bila penumpangnya ada maka segera terbang, tali kalau tidak ada maka akan kita cancel dulu,” ungkap Sigit, Kamis (26/11).

Dikatakan, per hari ini baru dua orang penumpang yang pesan tiket. Bila nanti terpenuhi maka segera terbang sesuai tujuan. Semoga saja banyak yang pesan tiket jadi tidak ada cancel penerbangan.

“Karena masih situasi pandemi semua penumpang wajib mematuhi 3 M, dan juga suhu tubuh, dan juga wajib rapid test agar suruh penumpang terhindar dari wabah covid-19,” pungkasnya. (jul)

Komentar