Menangkan Haris-Sani, Ketum PAN Zulhas ke Jambi

Jambi – Demi menangkan Al Haris-Abdullah Sani, Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), turun langsung ke Jambi pada Senin 23 November 2020 nanti.

Kedatangan Zulhas ini beragenda silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Pilkada serentak di Jambi, 9 Desember 2020 nanti.

Menurut Ketua DPD PAN Jambi H Bakri, Ketum memang sengaja turun ke Jambi guna memperkuat barisan untuk Pilbup dan Pilgub Jambi. Terutama Pilgub, PAN sudah beberapa kali menjadi pemenang sehingga tradisi ini dinilai harus dipertahankan.

“Pak Ketum akan tiba di Jambi hari Senin depan. Kita rapatkan barisan untuk Haris-Sani agar lebih mantap lagi,” papar Bakri.

Menurut Bakri, sejak beberapa bulan terakhir, penyambutan masyarakat terhadap Al Haris dan Abdullah Sani cukup tinggi. Selain itu, sebagai sosok yang sederhana dan merakyat, Haris-Sani benar-benar merepresentasikan masyarakat Jambi.

“Sosok Haris-Sani adalah perlambangan masyarakat pada umumnya. Berasal dari orang dusun, hidup pas-pasan, berkarir dari bawah, akhirnya sampai di posisi sekarang,” papar Bakri.

Karena itu, penerimaan masyarakat terhadap Haris-Sani sangat cepat dibanding kandidat lain.

“Keduanya low profile. Jadi tidak ada batasan antara masyarakat dengan Haris-Sani. Tidak ada itu istilah ekslusifitas di diri Haris dan Sani,” tambahnya.(tmc)

Komentar