DPC Demokrat Sarolangun Perkuat Konsolidasi Internal! Bahas Kemajuan Partai dan Targetkan 20 Persen Suara FU-SN di Sarolangun

Sarolangun7 Dilihat

SAROLANGUN – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun bersama seluruh pengurus PAC kecamatan mengadakan konsolidasi internal. Acara ini dilaksanakan di rumah makan Pusako Pakwo Sarolangun, Senin (26/10).

Konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Demokrat Sarolangun, Arfan, juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Mirza Hafiz, Ketua Harian DPC Partai Demokrat Sarolangun, H Muhammad Syaihu serta beberapa anggota DPRD Sarolangun dari Partai Demokrat.

Dalam kesempatan ini, ada beberapa hal yang dibahas pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi, DPC dan PAC Partai Demokrat Sarolangun. Mulai dari strategi meraup 20 persen target suara untuk paslon Fachrori Umar dan Syafril Nursal (FU-SN) di Kabupaten Sarolangun, hingga membahas kemajuan Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Mirza Hafiz, mengatakan, dengan adanya Pelaksana Tugas Ketua DPC Demokrat Sarolangun yang baru, setiap kader Partai Demokrat di Sarolangun diminta bersama-sama membesarkan partai.

“Dalam kesempatan ini kita juga dihadapkan dengan Pilgub. Kita tahu, salah satu kader kita (Syafril Nursal) juga ikut maju sebagai wakil. Saya mohon seluruh kader dapat memilih beliau, karena beliau ini kader,” ujarnya.

Sementara, Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, Arfan, meminta kader Partai Demokrat di Sarolangun mendukungnya dalam membesarkan Partai Demokrat.

“Dengan ditunjuknya saya sebagai Plt, kiranya DPC dapat mendukung saya dalam membesarkan partai,” harapnya. Di sisi lain, dalam menghadapi Pilkada serentak, Arfan berharap semua kader Partai Demokrat, khususnya di Sarolangun dapat bahu-membahu memenangkan paslon FU-SN.

“Di Sarolangun ini, kita ditargetkan 20 persen suara. Kita tahu di Sarolangun juga ada calon, makanya kita harus bahu-membahu mengantarkan paslon FU-SN menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” katanya.

Di akhir sambutannya, suasana ruangan menggema. Ini setelah Arfan dan seluruh kader Partai Demokrat Sarolangun secara kompak menyuarakan yel-yel Partai Demokrat.

“Jika saya sebutkan Demokrat, semuanya jawab siap. Jika saya sebutkan lagi, jawab siap. Dan ketika saya sebutkan Demokrat untuk ketiga kalinya, semuanya jawab siap siap siap,” tuntun Arfan.

Sementara itu, Ketua Harian DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, H Muhammad Syaihu, dalam sambutannya, meminta semua kader jangan bekerja setengah-setengah jika ingin memenangkan pasangan FU-SN.

Syaihu, sapaan akrabnya, terus membakar semangat kader. “Kita selesaikan pilkada dan kita buktikan target 20 persen suara di Sarolangun. Kemenangan FU-Syafril adalah harga mati,” tegasnya.

Ke depan katanya, DPC Partai Demokrat Sarolangun¬† akan mengadakan rapat setiap dua minggu sekali. “Apapun persoalannya, jika diputuskan secara bersama maka akan ada solusinya,” tuntasnya. (skm)

Komentar