Emak-emak di Embacang Gedang Siap Menangkan SZ-Erick

Peristiwa26 views

MUARABUNGO – Dukungan kepada pasangan calon nomor satu (1) H Sudirman Zaini – Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) terus mengalir. Betapa tidak, masyarakat sangat rindu dengan kepemimpinan pak Sudirman.

Seperti di posko pemenangan SZ-Erick yang ada di Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. Sejak berdiri selalu ramai dan antusias masyarakat tak bisa dibendung ingin mendukung SZ-Erick menuju BH 1 K.

Hal itu diucapkan oleh, Usman mantan Rio Dusun Embacang Gedang. Menurutnya, kemenangan SZ-Erick untuk di Embacang Gedang tidak perlu diragukan lagi. Karena diyakini dengan jumlah hak pilih 1.800 suara akan bisa meraih 60 persen suara.

Bahkan kata dia, posko yang dibuka murni dari inisiatif sendiri bukan karena ada sesuatu. Hal itu bertujuan ingin berjuang untuk SZ-Erick pada pilkada 9 Desember mendatang. Posko SZ-Erick baru dibuka satu bulan terakhir.

“Posko ini dibuka karena inisiatif sendiri dan juga merupakan swadaya. Jadi posko pemenangan ini tak lain untuk memenangkan SZ-Erick. Jadi tiap hari posko dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB,” ujar Usman.

Dikatakannya dengan sosok SZ sebagai birokrat dan Erick seorang pengusaha semakin yakin kemenangan di depan mata. Sudah banyak warga yang langsung datang menyatakan kalau mereka ingin mendukung pak SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

“Masyarakat sangat yakin dengan jargon Bungo Berbenah Bungo Menang, bisa merobah Bungo lebih baik lagi dari sekarang. Karena masyarakat merasakan dan menilai pemerintahan perlu dibenah,” tutupnya.

Seorang Emak-emak di Embacang Gedang, Desi ingin pak SZ-Erick untuk memimpin Bungo agar lebih baik lagi dari sekarang. Pihaknya sangat rindu dengan kepemimpinan beliau terlebih lagi calon wabup Erick yang masih muda, ganteng, dan sekaligus pengusaha jadi lengkap sudah.

“Apo pun ceritonyo kami ingin SZ-Erick menang. sudah banyak Emak-emak disini dukung beliau. Tak lain tak bukan, kami ingin Bungo berbenah dalam segala hal biar bisa lebih maju dan tetap memikirkan orang-orang kecil seperti kami ini,” cetus Desi. (tmc)

Komentar