JSI : Muara Bungo Layak Jadi Kotamadya

Advertorial, Bungo35 Dilihat

MUARABUNGO – H Jimmy Samsuddin Ibrahim (JSI) selaku Direktur KBPC Group Perumahan Green City menilai Kota Muara Bungo layak jadi Kotamadya.

Hal itu disampaikan JSI melalui pers rilisnya, bahwa dirinya tengah membangun Kota Mandiri di Perumahan Green City. Dimana, di lokasi itu sudah di lengkapi sarana dan prasana islamic center, kesehatan, mall, perhotelan, sirkuit, dan permukiman warga.

“Kota Muara Bungo sudah dikenal secara Nasional dan sudah layak dijadikan kotamadya. Selain memiliki Kota Mandiri Green City, Muara Bungo sudah memiliki Bandar Udara, Rumah Sakit Rujukan, Universitas dan Sekolah Tinggi, Sirkuit berskala Internasional, dan pusat Perdagangan lintas Sumatera-Jawa,” kata JSI, panggilan akrab putra Pakwo Samsuddin Ibrahim ini.

Menurutnya, perkembangan pembangunan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun ini sudah dari dulu menjadi daya tarik untuk jadi kotamadya. Namun demikian, keinginan untuk menjadikan Muara Bungo sebagai kotamadya masih ada peluang.

“Sama-sama kita berdo’a agar pandemi Covid-19 berlalu untuk melanjutkan pembangunan di Kota Muara Bungo. Bukan itu saja, harapan untuk menjadikan kotamadya sudah tidak ada masalah lagi. Kota Muara Bungo sudah punya semuanya, baik Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA), sarana prasana, dan letak wilayah sangat strategis untuk sektor perdagangan global,” jelas Jimmy lagi.

Saat ini, Kabupaten Bungo merupakan kota cerminan untuk Jambi Wilayah Barat terkhusus di Provinsi Jambi.

Disamping itu, untuk memberikan rasa nyaman dan keamanan bagi masyarakat Bungo serta tamu dan investor yang masuk ke Kota Bungo. Segera dibangun Mako Brimob.

Sudah jelas itu dapat membantu lapangan kerja baru bagi masyarakat Bungo. Peluang untuk jadi ASN (Aparatur Sipil Negara) terbuka lebar. Dengan dibangunnya fasilitas kantor Mako Brimob tersebut.

“Marilah kita sama-sama untuk melanjutkan kota Muara Bungo menuju Kotamadya,” tegasnya.(ira)

Komentar