Janji Hamas-Apri Perbaiki Jalan Jujuhan Ilir Tak Kunjung Terealilasi

Peristiwa3 views

MUARABUNGO – Janji politik “palsu” pasangan Hamas-Apri saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo, satu persatu mulai terungkap. Warga yang sudah berharap banyak pun mulai kecewa karena menunggu terealisasinya janji tersebut.

Widodo, masyarakat Desa Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir saat dikonfirmasi mengaku sangat kecewa dengan janji manis Hamas-Apri. Kata Widodo, sebelumnya Hamas pernah berjanji akan memperbaiki jalan dari Pulau Batu hingga ke perbatasan Dhamasraya.

Namun, hingga kini jalan yang diharapkan warga tersebut tak kunjung diperbaiki. “Katanya jalan akan diperbaiki dengan menelan anggaran sekitar Rp 14 miliar dan selesai pada tahun 2020. Sayang seribu kali sayang, kami hanya mendapat angin sorga, jalan mulus yang kami harapkan pun tidak kunjung diperbaiki.” kesalnya.

Dia menuturkan, janji yang disampaikan pasangan Hamas-Apri tersebut terjadi pada tahun 2015 lalu. Saat itu, pasangan tersebut sedang bersosialisasi di sini.

“Jangan kan mau diperbaiki, ember aspal, material batu atau sekop aspal saja belum pernah saya lihat di jalan ini.” kesalnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Widodo berpesan kepada Hamas agar tidak mudah berjanji. Kata dia, janji yang diucap bakal dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT.

“Ya pantas kami kesal. Dari awal ingin menjadi bupati hingga kini mau mencalonkan lagi menjadi bupati, jalan kami masih gitu-gitu juga. Janji itu adalah hutang,” keluhnya.

Saat disinggung apa lagi janji politik yang diingkari Mashuri, Widodo mengaku kalau janji Gerakan Desa Membangun (GDM) juga tak sepenuhnya berjalan dengan baik. (tmc)

Komentar