Syafril Nursal Sambangi Bungo

MUARABUNGO – Irjen H. Syafril Nursal, bakal calon wakil Gubernur Jambi sambangi kota Muara Bungo. Jendral bintang Dua ini silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para awak media serta lembaga swadaya masyarakat (lsm).

Beliau menyapa masyarakat Bungo diawali dengan sarapan bersama.

Tampak hadir dalam acara sarapan sambil silaturahmi ini, H. Ismael Ibrahim tokoh masyarakat Bungo, Syarkoni Syam, H. Mashuri, sejumlah perwakilan ormas, unsur media dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Kedatangannya disambut sejumlah petinggi partai dan sejumlah tokoh yakni Syarkoni Syam, Mashuri di kedai kopi kawasan Taman Hijau, Kota Muara Bungo.

“Saya melihat Kabupaten Bungo pembangunannya sangat pesat. Kita ingin menjadikan Muara Bungo menjadi pusat bisnis kawasan wilayah barat,” katanya.

Dia melihat banyak potensi yang dapat dikembangkan di Kabupaten Bungo. Sehingga ada keseimbangan antara timur dan barat.

Syafril menyampaikan apabila terpilih akan membangun Kabupaten Bungo sebagai kawasan bisnis di wilayah barat Jambi.

“Insyaallah, nanti Muara Bungo akan kita konsepkan menjadi kawasan bisnis di Kawasan Barat,” katanya.

Mendukung hal tersebut, pihaknya akan membangun infrastruktur seperti pengembangan bandara yang sudah ada sehingga pesawat berbadan besar bisa mendarat.

Sehingga hasil komoditi pertanian langsung bisa diekspor langsung tanpa melalui perantara yang panjang.

Kedepan dia berharap Bungo memang bisa menjadi daerah basis kemenangan Fahrori umar dan dirinya di Pilgub Jambi mendatang.

Syaiful Acik Bilal menyampaikan bahwa Cawagub tersebut pernah bertugas di Pesisir Pantai Timur Sumatera. Sehingga hal itu meyakinkan bahwa kursi wakil gubernur akan diduduki.

“Kalau sudah pernah bertugas di Pesisir Sumatera (Jambi) saya yakin Jenderal Syafril Nursal akan menjadi Wakil Gubernur Jambi,” ungkapnya.(tim)

 

Komentar