Breaking News…Toyota Avanza Remuk Tak Berbentuk Dihantam Truk

MUAROJAMBI –  Dua unit mobil berjenis minibus dan mobil truk terlibat kecelakaan lalulintas, Jum’at (11/09). Tabrakan ino terjadi di ruas Jalan Kilo Meter 19, RT 22, Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui bagian humas AKP Amradi, kecelakaan lalu lintas ini terjadi, bermula dari Mobil Toyota kijang BH 1944 AQ yang datang dari arah Jambi.

Lalu pada saat di jalan tikungan kekiri, hendak mendahului sepeda motor yg berada didepannya. Kemudian saat bersamaan teryata datang dari arah berlawanan mobil Truk Box T 9724 AA hingga tabrakan pun tidak terelakan lagi.

“Setelah tabrakan itu terjadi, mobil  truk box oleng kebahu jalan kanan dan menabrak sepeda motor yang berada di bahu jalan,” tuturnya.

Dilanjutkannya, sedangkan akibat dari lakalantas ini sediri, ada dua orang yang mengalami luka-luka dan keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Kota Jambi.

“Kedua korban yang luka-luka itu merupakan sopir dan penumpang dari mobil kijang toyota. Sedangkan untuk sopir mobil box, baik-baik saja,” sebutnya.

Sementara untuk kondisi kedua mobil sama – sama hancur dibgian depan mobil. Akan tetapi yang terparah adalah mobil Kijang Toyota karena hampir keseluruhan bagian depan mobil remuk karena dihantam mobil Truk Box.

“Kalau mobil kijang toyota hampir remuk semua bagian depan mobilnya, dan mobil truk box juga hancur bagian depan mobil serta patah roda depan sebelah kiri dan terguling dipinggir bahu jalan,” terangnya.

Sedangkan kerugian kedua mobil akibat laka ini ditaksir hingga mencapai Rp. 35 juta rupiah. (ndi)

Komentar