JSI : Hamas Sahabat Saya, Satu Pemikiran Bangun Bungo

MUARABUNGO – Langkah yang diambil pengusaha sukses H. Jimmy Samsuddin Ibrahim (JSI) dalam menyikapi perpolitikan di Kabupaten Bungo sudah sangat pas.

Dikabarkan putra dari Pakwo Syamsuddin Ibrahim ini mendukung penuh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H. Mashuri (Hamas) dan H. Safruddin Dwi Aprianto (Apri) menuju BH 1 K.

“Hamas sahabat saya, beliau satu pemikiran dengan saya untuk bangun kota Bungo. Selama 5 tahun menjabat, pembangunan kota Mandiri di Perumahan Green City terus ditingkatkan. Ini perlu dilanjutkan,” akui JSI.

Bukan itu saja dari segi hobi, JSI dan Hamas sama-sama menggemari otomotif. Dukungan penuh dari Bupati untuk pembangunan Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara sudah terbukti. Kota Bungo jadi satu-satunya Kabupaten yang memiliki sirkuit bertaraf Nasional dan Internasional. Even besar sprint rally dan speed offroad Kejurnas sukses digelar di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun ini.

Visi misi Hamas-Apri searah dengan arah pemikiran JSI dalam menata kota membangun dusun. Tentu program pro rakyat ini mesti dilanjutkan, agar impian masyarakat Bungo untuk kota Madya semoga terwujud.

“Saya sudah dapat dukungan penuh dari beliau (Hamas, red) untuk bangun kota Mandiri di Kabupaten Bungo,” ulasnya.

Lebih jauh, menurut JSI lebih berkah dilanjutkan dari pada memulai kepemimpinan yang baru. JSI juga sampaikan kepada keluarga besarnya agar sama-sama bangun Bungo.

“Saya juga mendapat dukungan penuh dari keluarga besar dan bersama-sama untuk membangun mengembangkan kota Bungo. Mudah-mudahan mempercepat Kabupaten Bungo jadi kota Madya,” jelasnya. (wan)

Komentar