BKPSDM Surati DLH, Minta LHP dan BAP Oknum PNS VCS Segera Dikirim

Sarolangun13 views

SAROLANGUN – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun, kembali menyurati Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sarolangun. Surat tersebut bertujuan agar pihak DLH Sarolangun segera mengirim Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oknum PNS DLH Sarolangun yang diduga terlibat kasus Video Call Sex (VCS).

“Kami sudah surati ulang. Kami minta segera diserahkan (LHP dan BAP, red),” kata Kabid Mutasi dan Disiplin BKPSDM Sarolangun, Kaprawi. Menurutnya, sampai saat ini pihak DLH Sarolangun masih belum mengirimkan LHP dan BAP tersebut, untuk kemudian dievaluasi dan ditindaklajuti oleh pihak BKPSDM Sarolangun.

Sebelumnya, Kaprawi mengatakan sanksi atau hukuman terhadap oknum PNS Sarolangun inisial SS yang terlibat kasus dugaan VCS, harus dijatuhkan hukuman secara berjenjang.

Berjenjang maksudnya, harus Kepala Dinas atau atasan SS yang terlebih dahulu menjatuhkan hukuman. Selanjutnya barulah pihak BKPSDM yang mengevaluasi hasil pemeriksaaan yang bersangkutan.

Sekadar mengingatkan, SS yang menjabat sebagai salah satu Kabid di DLH Sarolangun, terlibat kasus VCS bersama seorang perempuan yang bukan istrinya. Dalam video berdurasi 3 menit lebih, SS terlihat melakukan VCS bersama seorang wanita.

Awalnya, si wanita menunjukkan alat kelaminnya, kemudian dilanjutkan dengan ‘colmek’ alias masturbasi. Selang beberapa lama kemudian, oknum PNS tersebut pergi ke WC. Di sana, dia langsung melakukan coli atau onani. (skm)

 

Komentar